This is me… it’s just a little story from me. Mungkin ada banyak alasan orang buat-buat blog ato tulisan ato apalah di cyber ini. Tapi buat ku pribadi blog ini mungkin moment tersendiri buat ku. Aku cuma ingin ngexpresikan diriku aja. Yah baik buruk nya itulah sisi manusia ku.

Dekade demi dekade dan itu terus ku jalanin. Apa yang kurasakan sekarang adalah apa yang harus ku capai. Artinya aku harus berubah banyak untuk mendapatkan obsesiku sendiri.

Tentang diriku ini nggak banyak yang bisa kuceritakan. Tapi diriku adalah :

Nama q : Junaedi.,tapi biasa di panggil (Kecuk)

Q lahir tgl 3 april 1985 di desa pergendangen,kec.T.binanga Kab.Karo

Wedew … kalo kebanyakan g bagus juga yah…..

Riwayat di panggil kecuk… ntah g tau juga, udah reflex aja di panggil ama temen2 kecil ku. Banyak yang mau diceritain, tapi hal yang paling klimax itu yah.. “Razta”.

Dari kelas 3 SMP aku udah ngisap yang nama nya Ganja, alias gelek bin chimenk. Nggak ada hubungan nya ama “BOb Marley”, walaupun dia bapak nya razta. Tapi malahan aku ngga’ suka ama dia. Sebenarnya alasan aku be’Gelek tuh awalnya karena pengen coba-coba. tapi malah ketagihan, bukan candu tapi ada sinergisme antara gelek ama aktivitasku.

Kalo udah begelek kayaknya aku ngerasa giat aja, jadi keliatan nyantei.. happy along-time lah…… g banyak pikiran ..

Ntah kenapa kadang pengen juga berhenti, cuma g bisa ..and g bisa. Jawaban na aku pun g tau.

Banyak temen-temen aku yang benci ama 1 hal pribadiku, yakni aku g bisa nahan emosiku. Aku juga g tau kenapa susah ngendalikan nya.

Aku cuma punya keyakinan bahwa hisup itu penuh rintangan dan hanya orang yang berani menjalankan nya aja yang sukses. Aku bukan mengatakan diriku bakalan sukses, tapi aku nggak mau mandek gara2 harus mikirin ini,karena q adalah q…..!!!

Yang penting life must go on.

Riwayat hidup

Riwayat hidup

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 106 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: